Monday, January 20, 2014

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR

Bismillahirahmanirrahim.
Alhamdulillahirabbil’alamin, Setinggi puji sedalam syukur saya panjatkan ke Hadirat Allah SWT, karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-Nya sehingga saya dapat menyusun buku ini dengan sebaik mungkin. Dan dengan demikian, berikut ini saya persembahkan sebuah buku yang berjudul “Sejarah Rantau Singingi”. 
Buku ini saya tulis dan saya susun sebaik mungkin dengan menggunakan berbagai observasi dan berbagai bantuan dari banyak pihak sehingga saya dapat menyelesaikannya sesuai dengan rencana. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan dan penulisan buku ini.
Saya menyadari, tentu masih banyak kekurangan dan kelemahan pada buku ini, oleh karena itu, besar harapan saya semoga para pembaca dapat meberikan kritikan dan saran sehingga dapat dilakukan penyempurnaan terhadap penulisan buku saya ini untuk selanjutnya. Melalui kata pengantar ini saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila isi buku ini tidak berkenan dihati dan menyinggung perasaan pembaca.
Akhir kata, semoga Allah SWT senantiasa selalu memberikan berkahNya dan semoga buku ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Amiiinn.




Muaralembu, 10 Desember 2013

Penulis



H. ZALIS Datuk Bandaro
Urang Godang Datuk Nan Baduo Rantau Singingi



No comments: